Juventus Bantah Mau Rekrut Gelandang Liverpool Januari

Juventus tak berniat memboyong gelandang Liverpool Emre Can pada bursa transfer musim dingin karena mereka masih memiliki skuad yang kuat.

Emre Can, Liverpool

Juventus masih cukup puas dengan kekuatan skuad yang mereka miliki saat ini. Itu sebabnya mereka tidak berniat memboyong gelandang Liverpool Emre Can pada bursa transfer Januari 2018.

Gelandang internasional Jerman, Emre Can, terus dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus sejak musim panas 2017. Dilaporkan bahwa juara Italia itu kembali akan mengajukan penawaran untuk Can pada Januari nanti.

Kontrak si pemain dengan Liverpool akan habis pada Juni 2018. Hingga saat ini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Jika hingga akhir tahun ini, kesepakatan itu belum juga tercapai, maka Emre Can sudah bisa melakukan negosiasi dan menyepakati pra-kontrak dengan klub lain pada Januari nanti.

Situasi tersebut diperkirakan akan mendorong Liverpool melepas si pemain pada bursa transfer musim dingin, meski dengan harga murah, ketimbang menunggu Emre Can pergi dengan status bebas transfer di akhir.

Juventus yang sudah lama terpikat pada Emre Can, dilaporkan tengah memantau situasi itu. Media di Inggris melaporkan bahwa besar kemungkinan Juventus akan mengajukan penawaran pada Januari, atau paling tidak mereka melakukan pra-kontrak sebelum memboyongnya secara permanen pada musim panas tahun depan.

Namun spekulasi itu dibantah oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta. Dia memastikan Si Nyonya Tua tidak akan menambah pemain baru di bursa transfer musim dingin mendatang.

“Kami masih memiliki skuad yang lengkap, jadi kami tidak akan mendatangkan siapapun di Januari mendatang,” kata Marotta di Rai 2.

“Saat ini kami fokus untuk mencoba meraih target di fase grup Liga Champions, di mana kami menghadapi ujian yang sulit,” tambahnya.

Sepakbola.cc