Dani Alves Lengkapi Masalah Terkini Juventus

  • Dani Alves akhirnya bisa melengkapi rentetan masalah terkini yang dialami oleh tim raksasa Italia, Juventus. Sangat miris.

Dani Alves

Liga Italia  - Dani Alves Lengkapi Masalah Terkini Juventus

 

Dani Alves akhirnya bisa melengkapi rentetan masalah terkini yang dialami oleh tim raksasa Italia, Juventus. Sangat miris.

Juventus telah mengumumkan bahwa Dani Alves mengalami cedera kaki serius dalam kekalahan 3-1 dalam laga lanjutan Serie A dari Genoa pada hari Minggu.

Mantan full-back Barcelona dibawa keluar dengan tandu dengan 14 menit tersisa dari waktu normal di Stadio Luigi Ferraris, setelah terlibat insiden fisik dengan Lucas Ocampos.

Tes yang telah dijalani oleh Alves telah mengungkapkan bahwa ia telah menderita patah tulang senyawa dan karena itu kemungkinan ia akan absen cukup lama, dengan pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan pada hari Senin.

“Penilaian pertama dilakukan di rumah sakit telah mengungkapkan bahwa terjadi patah tulang senyawa fibula kaki kirinya, yang akan dievaluasi kembali besok [Senin],” tuilis sebuah pernyataan resmi Juventus.

Leonardo Bonucci juga akan menjalani tes kesehatan pasca kembali ke Turin setelah ia menderita cedera otot paha dalam kekalahan mengejutkan dari genoa tersebut.

“Berkenaan dengan Leonardo Bonucci, strain di paha kiri terdeteksi, yang juga akan ditinjau kembali nanti,” lanjut pernyataan resmi klub itu.

Dua gol dari Giovanni Simeone – anak pelatih Atletico Madrid Diego Simeone – membantu Genoa untuk meraih kemenangan mengejutkan atas pemuncak klasemen Juve di laga lanjutan Serie A dengan sang juara bertahan tetap unggul di puncak dengan empat poin.