Juventus Diam-Diam Bidik Hector Bellerin

Bintang Arsenal Hector Bellerin diminati oleh Juventus saat raksasa Italia tersebut melakukan kontak dengan agen bek Spanyol itu.

Hector Bellerin - Arsenal
Hector Bellerin - Arsenal

Juara Serie A Juventus sangat ingin merekrut pemain internasional Spanyol ini setelah kehilangan Dani Alves ke Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Bintang Arsenal Hector Bellerin diminati oleh Juventus dan sang raksasa Italia tersebut sudah melakukan kontak dengan agen bek Spanyol tersebut

Mirror mengklaim bahwa Juve sangat ingin membawa pemain internasional Spanyol itu ke Turin dengan biaya transfer yang sangat besar.

Juara Serie A tersebut merasa sangat kehilangan Dani Alves yang berlabuh ke tim ambisius Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Dan meski mendaratkan full-back serbaguna Mattia De Sciglio dari AC Milan, Juve belum membawa pengganti yang tepat.

Masih terlalu dini untuk bisa menentukan apakah kesepakatan bisa dilakukan, dengan bek Spanyol itu merupakan pemain kunci di Emirates.

Hanya saja dengan peluang Arsenal untuk memenangkan gelar besar tampaknya akan kembali gagal di musim ini bisa membuat bek Spanyol itu kehilangan gairah untuk meneruskan karirnya di London.

Musim ini Arsenal absen di Liga Champions usai hanya finish di lima besar musim lalu, dan kini skuad asuhan Arsene Wenger tampak tak siap untuk bersaing dalam perburuan gelar liga di Liga Inggris musim ini usai serangkaian hasil buruk di awal musim.

Sebelumnya Hector Bellerin sempat banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona, saat ia menghabiskan masa mudanya di akademi klub La Masia sebelum pindah ke London utara.

Namun kedatangan Nelson Semedo  dari Benfica memusnahkan minat Barcelona dan itu bisa membuat Juventus melaju sendirian untuk mendapatkan jasa bek internasional Spanyol itu.

Sepakbola.cc