Juventus Diberi Peringatan Oleh Genoa

10

Sami Khedira merasa bahwa kekalahan Juventus dari Genoa akhir pekan lalu merupakan hal normal yang bisa terjadi kepada siapa saja.

Juventus Diberi Peringatan Oleh Genoa - berita Liga Italia

Juventus Diberi Peringatan Oleh Genoa - berita Liga Italia

 

Sami Khedira merasa bahwa kekalahan Juventus dari Genoa akhir pekan lalu merupakan hal normal yang bisa terjadi kepada siapa saja.

Juventus secara mengejutkan harus menyerah di kandang Genoa dengan skor 3-1 akhir pekan lalu. Mereka bahkan harus tertinggal tiga gol lebih dahulu di babak pertama sebelum Pjanic memperkecil ketertinggalan mereka di babak kedua.

Meski mengakui bahwa itu adalah hasil yang buruk, namun Khedira merasa kekalahan itu harus mereka jadikan sebagai peringatan untuk bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

“Semua orang tahu bahwa kami harus bermain jauh lebih baik di 30 menit awal di babak pertama saat melawan Genoa,” ujar Khedira kepada Sky Sport Italia.

“Pertandingan seperti itu merupakan hal normal yang bisa muncul dalam satu musim, dan ketika pertandingan seperti itu datang maka kami harus menjadikannya sebagai sebuah peringatan bahwa kami harus terus bekerja keras untuk terus meningkatkan permainan.”

“Meskipun meraih kemenangan dengan cara fungsional adalah sebuah kualitas hebat untuk dimiliki, namn mampu melakukan dengan gaya adalah sebuah langkah yang kami semua tertarik untuk melakukannya. Skuad kami sangat taktis dan kami memiliki seorang pelatih hebat yang tahu banyak bagaimana melakukannya.”

“Kami hanya mempertimbangkan meraih kemenangan pada hari sabtu [melawan Atalanta] dan untuk melakukan itu, kami harus bersaing dari menit pertama hingga akhir pertandingan. Bermain di kandang adalah sebuah keuntungan baik bagi kami pada saat ini namun kami juga harus siap baik secara mental maupun fisik.”

Khedira menambahkan : “Kami adalah sebuah tim yang sangat baik dan kami harus menunjukkan itu di lapangan pada setiap pertandingan.”