Juventus Hanya Ingin Menang, Siapapun Lawannya!

  • Berita Bola- Massimiliano Allegri menegaskan penting bagi Juventus memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli identitas lawan mereka.

Massimiliano Allegri

Liga Italia  - Juventus Hanya Ingin Menang, Siapapun Lawannya!

Massimiliano Allegri menegaskan penting bagi Juventus memenangkan setiap pertandingan, tidak peduli identitas lawan mereka.

Juara Serie A musim lalu itu mengalahkan Pescara 3-0 pada Sabtu (19/11) untuk memantapkan posisi di puncak klasemen dengan menjauh tujuh poin dari AS Roma di posisi kedua yang menelan kekalahan 2-1 di kandang Atalanta, Minggu.

Pescara hanya memenangi satu dari 13 pertandingan perdana mereka di liga dan seperti prediksi hanya menjadi bulan-bulanan di Stadion Juventus. Tapi Allegri bersikeras bahwa setiap kemenangan akan penting jika mereka ingin mengklaim gelar keenam berturut-turut.

“Tiga poin hari ini bernilai sama dengan tiga poin melawan Napoli atau seperti tiga poin yang gagal kami dapatkan saat melawan AC Milan,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Malam ini sangat penting untuk menang. Pescara selalu memulai permainan dengan baik dan, bahkan hari ini, dengan mereka menempatkan kami dalam kesulitan beberapa kali, dan ketika pertahanan mereka berhasil kami bongkar, kami akhirnya bisa menang 3-0.”

“Tapi kami tidak berbicara tentang menjauhkan diri (dari para rival dalam perburuan titel) – Roma masih harus bermain, AC Milan juga.”

Selanjutnya skuad asuhan Max Allegri akan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menghadapi Sevilla di Liga Champions, Selasa atau Rabu (23/11) dini hari WIB.