Juventus Ikut Beruntung Jika Verratti Jadi ke Barcelona

Juventus ternyata bisa berpeluang besar ikut beruntung jika sosok Marco Verratti jadi resmi pindah ke kubu raksasa Spanyol, Barcelona.

Marco Verratti - PSG

Berita Transfer Liga Italia – Juventus ternyata bisa berpeluang besar ikut beruntung jika sosok Marco Verratti jadi resmi pindah ke kubu raksasa Spanyol, Barcelona.

Juventus bisa ikut beruntung jika nantinya sosok Marco Verratti jadi juga pindah dari PSG ke klub Spanyol, Barcelona. Meski nilai transfer 100 juta euro dipatok oleh PSG untuk Verratti, hal itu sama sekali tidak membuat takut Barcelona untuk mendapatkan pemain handal asal Italia tersebut.

Perwakilan Barcelona dikabarkan sudah bertemu dengan Marco Verratti untuk memuluskan upaya mereka. Mereka sudah membuat kesepakatan personal dan tinggal menunggu kesepakatan saja dari manajemen PSG.

Menariknya, jika hal ini benar terjadi maka kemungkinan ada pihak lain yang bisa ikut kecipratan keberuntungan. Ya, Juventus adalah yang dikabarkan jadi bisa punya peluang besar untuk mendapatkan gelandang Ivan Rakitic, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Ivan Rakitic sendiri sudah menjadi calon kuat pemain buangan Barca, terlebih jika mengingat musim lalu peran bintang asal Kroasia tersebut juga tak diandalkan lagi. Skuad Barca harus dibikin lega jika harus kedatangan Marco Verratti.

Juventus sendiri sudah diketahui masih mencari tambahan pemain tengah yang bisa diandalkan. Ivan Rakitic sudah pernah masuk dalam daftar incaran Bianconeri musim kemarin, tapi kubu Barcelona dulu tak mau merelakan sang pemain. Tapi itu dulu.

Ivan Rakitic sendiri bisa terpancing untuk berlabuh di Allianz Stadium musim depan, karena keberadaan penyerang Mario Madzukic serta Marko Pjaca. Dua rekannya itu jelas akan membuat dirinya cepat lakukan adaptasi dengan nyaman.

Sepakbola.cc