Juventus Ingin Boyong Bintang Chelsea, Januari

Secara mengejutkan Juventus dikabarkan mengantri jasa bintang Chelsea yang ingin diboyongnya Januari nanti.

Liga Italia  - Juventus Ingin Boyong Bintang Chelsea, Januari

Juventus secara mengejutkan baru saja dilaporkan tengah mengantri jasa Pedro Rodriguez yang diincarnya untuk bursa transfer musim dingin.

Raksasa Serie A itu diyakini tengah mencari pemain nomor 10 yang baru, untuk dimainkan di belakang Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sejauh ini, Miralem Pjanic telah mencoba posisi tersebut, tetapi dinilai gagal lakukan perannya sendiri. Kini, pelatih Massimiliano Allegri ingin segera dapatkan pemain yang diinginkannya untuk posisi tersebut.

Pemain Bayern Munchen Thomas Muller diyakini berada dalam radar Juventus, selain itu pemain pinjaman Douglas Costa juga diharapkan bisa jalani peran di posisi tersebut.

Tapi dalam laporan Tuttosport yang diungkapkan Talksport, Juventus diklaim telah mengidentifikasi Pedro sebagai pilihan utama mereka, sebagai pemain yang akan menempati puncak lini tengah skuad Allegri.

Namun, sejauh ini, penyerang serbaguna itu disebut-sebut mengaku senang di Stamford Bridge, bahkan telah menetap di London. Pedro mencetak 22 gol dan 16 assist selama dua musim di Chelsea, serta membantu the Blues mengangkat trofi juara Liga Premier musim lalu.

Antonio Conte tampaknya juga tidak akan membiarkan pemainnya itu pergi, terutama di tengah musim. Tapi Juventus bertekad untuk tempatkan empat pemain baru di lini pertahanan mereka, tinggalkan skema tiga pemain di belakang, setelah mereka menjual Leonardo Bonucci ke AC Milan. Juve juga masih punya opsi lebih lanjut di lini tengah sekarang, dengan akan datangnya Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.