Juventus dan Inter Milan Sikut-sikutan Kejar Pemain PSG

  • Juventus dan Inter Milan kini mulai sikut-sikutan mengejar satu pemain PSG. Memang pemain yang pantas untuk diperebutkan.

psg

Juventus dan Inter Milan kini mulai sikut-sikutan mengejar satu pemain PSG. Memang pemain yang pantas untuk diperebutkan.

Liga Italia  - Juventus dan Inter Milan Sikut-sikutan Kejar Pemain PSG

Berita Liga Italia – Inter dan Juventus memang sama-sama dikabarkan akan terlibat persaingan dalam mewujudkan keinginan mereka pada bulan Juni. Sama-sama ingin mendapatkan sang gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti (24 tahun).

Kedua belah pihak tersebut semakin dikabarkan akan berupaya keras untuk dapatkan pemain jagoan itu agar mau kembali merumput di kancah sepakbola Serie A yang hingar bingar.

Berdasarkan contekan, pemain kelahiran November 1992 itu sendiri telah menjalani karir sebagai pesepakbola bersama Pescara sejak tahun 2008. Dia sudah meninggalkan Italia untuk bergabung dengan klub Ligue 1, PSG pada pertengahan Juli 2012 silam.

Nah, Verratti sendiri telah sangat terkait dengan kabar akan cabut dari Parc des Princes, karena sekarang
banyak klub top Eropa yang juga sedang bergerak mendekatinya secara terang-terangan. Baik Nerazzurri maupun Nyonya Tua harus berlomba dalam memberikan penawaran segilabola mungkin agar Verratti mau melahapnya.