Juventus Isyaratkan Takkan Lepas Moise Kean

  • Berita Bola – Beppe Marotta menegaskan bahwa Juventus merupakan tempat terbaik untuk wonderkid mereka, Moise Kean.

Moise Kean

Liga Italia  - Juventus Isyaratkan Takkan Lepas Moise Kean

Berita Bola – Beppe Marotta menegaskan bahwa Juventus merupakan tempat terbaik untuk wonderkid mereka, Moise Kean.

Bintang belia berusia 16 tahun Moise Kean mencatatkan sejarah saat menjalani debut dengan Juventus di laga kompetitif dalam kemenangan 3-0 atas Pescara di pekan ke-13 Serie A, yang menjadikannya menjadi pemain pertama kelahiran tahun 2000 yang menjalani laga kompetitif di Liga Italia.

Kean dimasukkan manajer Max Allegri di menit ke-84 untuk menggantikan bomber Kroasia Mario Mandzukic dengan timnya sudah memastikan kemenangan berkat tiga gol yang dicetak oleh Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Hernanes.

Dan manajer umum Juventus, Beppe Marotta pun menegaskan bahwa Juventus adalah tempat terbaik untuk Moise Kean untuk mengembangkan potensinya dan menjadi bintang di masa depan.

“Selalu ada komunikasi ang terbuka dan rapor yang bagus antara Juventus dan Mino Raiola (agen Moise Kean),” ujar Beppe Marotta.

“Kean masih memiliki perjalanan panjang dalam karirnya dan bermain untuk Juventus merupakan suatu kebanggan. Di mana lagi ada tempat yang lebih baik baginya untuk berkembang selain Juventus?”

“Saya pikir agen yang baik akan meyakinkan kliennya bahwa uang hanyalah faktor pelengkap dan bukan yang paling pokok dalam karir,” tandasnya.