Juventus Kalah, Massimiliano Allegri Jelaskan Penyebabnya

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, jelaskan penyebab mereka sulit mengejar ketertinggalan dalam kekalahan dari Sampdoria di Liga Italia.

Massimiliano Allegri mengakui kekalahan Juventus dalam kekalahan 3-2 di kandang Sampdoria membuat mereka semakin tertinggal dari pimpinan klasemen Liga Italia, Napoli.
Massimiliano Allegri mengakui kekalahan Juventus dalam kekalahan 3-2 di kandang Sampdoria membuat mereka semakin tertinggal dari pimpinan klasemen Liga Italia, Napoli.

Massimiliano Allegri selaku Manajer Juventus yakin timnya tidak memiliki kesabaran untuk mengejar ketertinggalan dalam kekalahan dari Sampdoria pada hari Minggu di Liga Italia.

Massimiliano Allegri mengakui kekalahan Juventus dalam kekalahan 3-2 di kandang Sampdoria membuat mereka semakin tertinggal dari pimpinan klasemen Serie A Napoli.

Bianconeri lebih baik selama 45 menit pembukaan dengan Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado keduanya menyia-nyiakan peluang bagus.

Tapi, setelah mencoba hanya satu tembakan di babak pertama, Sampdoria meledak setelahnya. Mereka melaju dengan keunggulan tiga gol setelah menit ke-79.

Juve mengurangi defisit menjadi satu gol dengan dua gol dari Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di masa injury time, namun Allegri benar-benar harus membayar mahal dengan mencadangkan pemain seperti Paulo Dybala, Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli dari starting XI-nya.

“Kami membutuhkan kesabaran setelah tertinggal 1-0 dan tidak kehilangan ketajaman kami, karena ada 40 menit lagi. Banyak waktu untuk membalikkannya,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

“Dari kemungkinan bisa mencetak gol penyeimbang, kami malah tertinggal 2-0. Itu bisa terjadi juga, tapi kami tidak bisa membiarkan diri kami terlalu terbuka. Ini mengecewakan.”

“Ini adalah tamparan tak terduga yang benar-benar membuat kami kehilangan ketenangan. Kami seharusnya sabar, bahkan jika keadaan tidak berjalan seperti ini, ini adalah permainan yang panjang, Anda harus tetap tenang.”

“Jika Khedira tidak berdiri di sana dengan tangannya mengangkat tangan untuk membuat pelanggaran offside, kami tidak akan kebobolan gol ketiga,” katanya.

“Ini agak mirip dengan hasil imbang 2-2 lawan Atalanta, karena saat memperlambat tempo, kami menghadapi risiko besar, kami harus memperbaiki semuanya.”

Juventus selanjutnya akan menjamu Barcelona di Liga Champions, Kamis WIB.

Sepakbola.cc