Juventus Kini Dinaungi Awan Gelap

10

  Pelatih Massimiliano Allegri dilanda kebingungan. Juventus yang tengah ia poles, kini bagaikan dinaungi awan gelap. Badai cedera mulai menghampiri mereka. Kali ini bagian striker Carlos Tevez yang ikut masuk ruang perawatan. Carlos Tevez dikabarkan mengalami cedera otot saat mengikuti sesi latihan bersama skuad Juventus pada hari Rabu 10 September 2014. Semua itu dikabarkan oleh […]

Liga Italia  - Juventus Kini Dinaungi Awan Gelap

 

Pelatih Massimiliano Allegri dilanda kebingungan. Juventus yang tengah ia poles, kini bagaikan dinaungi awan gelap. Badai cedera mulai menghampiri mereka. Kali ini bagian striker Carlos Tevez yang ikut masuk ruang perawatan.

Carlos Tevez dikabarkan mengalami cedera otot saat mengikuti sesi latihan bersama skuad Juventus pada hari Rabu 10 September 2014. Semua itu dikabarkan oleh Football Italia.

Hingga kini belum diketahui berapa lama Tevez harus absen akibat cedera tersebut. Artinya, Tevez bakal absen saat Juve bertemu Udinese dilanjutan Serie A akhir pekan nanti. Tevez juga terancam tidak main saat Juve harus bertemu Malmo di Liga Champions serta AC Milan di Serie A.

Bagi yang lupa, jauh sebelum Tevez mengalami cedera, Juve sudah ditinggal gelandang Arturo Vidal selama tiga pekan. Vidal sendiri mengalami cedera paha saat kembali dari membela timnas Chile.

Pelatih Massimiliano Allegri jelas akan semakin pusing dalam meracik formasi yang tepat. Bagaimana tidak, Andrea Pirlo dan Alvaro Morata sudah lebih dulu mengalami cedera. Andrea Barzagli masih belum pulih darri cedera tendon Achilles

Terakhir, bek Giorgio Chiellini juga tidak akan turun saat bertemu Chievo karena terkena skorsing. Belum jelas apa langkah yang akan diambil oleh sang pelatih untuk menangani masalah sebesar ini.