Juventus Akan Kehilangan Bonucci Dua Bulan!

Juventus Akan Kehilangan Bonucci Dua Bulan!

 

Juventus telah mengumumkan bahwa Leonardo Bonucci akan absen selama antara 45 hingga 60 hari karena cedera paha.

Bek Internasional Italia itu harus ditarik keluar dalam kekalahan 3-1 di Serie A dari dari Genoa pada hari Minggu dan langsung menjalani pemeriksaan lanjutan setelah skuad kembali ke Turin.

Klub ini sekarang telah menegaskan bahwa cedera yang dialami bek tengah mereka adalah cedera bisep femoral kiri yang akan membuat Bonucci absen hingga setidaknya pertengahan atau akhir Januari mendatang.

“Sebuah cedera pada hamstring paha kirinya telah diidentifikasi, yang akan membuat dia membutuhkan waktu pemulihan yang diperkirakan sekitar 45 hingga 60 hari,” rilis pernyataan resmi Juve.

Juara Serie A itu sebelumnya sudah kehilangan Dani Alves yang juga terancam lama absen, setelah mantan full-back Barcelona menderita patah tulang kaki pada pertandingan yang sama.

“Waktu pemulihannya akan ditentukan atas dasar uji klinis dan radiografi yang akan dipantau dalam beberapa hari mendatang,” lanjut pernyataan resmi Juventus perihal cedera Dani Alves.

Berita itu tentu menjadi  pukulan besar bagi Massimiliano Allegri, dengan bek tengah veteran Andrea Barzagli sudah diperkirakan akan absen sampai tahun baru karena dislokasi bahu.