Juventus dan Manchester United Berebut Transfer Bek PSG

  • Juventus kini bergabung dengan Manchester United dalam perlombaan untuk mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier.

Serge Aurier
Serge Aurier

Pemain bertahan asal Pantai Gading, Serge Aurier, dilaporkan ingin meninggalkan PSG musim panas ini setelah menolak untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun karena perbedaan pendapat dengan pelatih Unai Emery.

Manchester United adalah peminat utama untuk pemain berusia 24 tahun itu dan Jose Mourinho berada di pasar bursa untuk mencari bek kanan baru karena Matteo Darmian tampaknya akan pergi.

Namun, menurut Football Prancis, Juventus juga bekerja keras untuk mengontrak bintang Pantai Gading itu di musim panas ini.

Juara Italia membutuhkan bek kanan baru setelah Dani Alves memilih untuk meninggalkan klub setelah hanya satu musim di Italia. Eks bek Barcelona itu dikabarkan akan segera berlabuh ke Manchester City.

Bos Juve Massimiliano Allegri sekarang ingin menggantikan pemain Brasil dengan Aurier dan pembicaraan dengan PSG akan segera dimulai.

Serge Aurier didatangkan PSG dari Toulouse pada Juli 2014 sebelum dipermanenkan setahun kemudian dengan bandrol 10 juta Euro.

Di musim lalu, bek bernama lengkap Serge Alain Stephane Aurier itu tampil dalam 22 penampilan di Ligue 1 untuk PSG dan mengemas 4 assist.

Sementara di berbagai ajang, pemain berusia 24 tahun itu tampil dalam 32 penampilan untuk The Saints, dan mengemas 5 assist.

Juventus tetap menjadikan bek internasional Italia Matteo Darmian sebagai target transfer utama, namun siap segera mengejar tanda tangan Serge Aurier jika mereka gagal menemukan kesepakatan untuk mendatangkan eks Torino itu dari Manchester United.