Juventus Ikut Terpapar Hantaman Virus FIFA

Sepakbola – Juventus ternyata saat ini ikut terpapar hantaman virus FIFA. Bukan hanya satu, namun dua pemain sekaligus terkena masalah yang satu ini.

Juventus vs Porto

Sepakbola – Juventus ternyata saat ini ikut terpapar hantaman virus FIFA. Bukan hanya satu, namun dua pemain sekaligus terkena masalah yang satu ini.

Juventus terbukti tidak kebal dari serangan virus FIFA. Jeda internasional sepekan terakhir ikut merugikan raksasa Italia tersebut. Mario Mandzukic dan Marko Pjaca akhirnya sampai harus mengalami cedera serius usai membela negaranya, Timnas Kroasia.

Keduanya tepar usai ikutan tampil dalam laga Kroasia melawan Ukraina di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bagi yang belum tahu, Virus FIFA itu adalah penyakit yang dialami pemain timnas yang mengalami cedera setelah jalani laga internasional.

Mario Mandzukic (31 tahun) bermasalah pada bagian lutut kirinya dan kembali ke Turin dalam kondisi parah hingga mengagetkan semua orang. Sky Sport Italia memprediksi sang pemain tak bisa bantu Juventus melawan Napoli dan Barcelona. Jelas merugikan mereka.

Marko Pjaca bahkan dikabarkan sampai mengalami kerusakan ligamen pada lututnya hingga harus absen sampai akhir musim. Laga persahabatan melawan Estonia memberikan hadiah yang tidak menyenangkan bagi Pjaca. Ia segera menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Klinik Villa Stuart hari ini juga.

Masih kurang greget? Cederanya Paulo Dybala dan Juan Cuadrado melengkapi pusing mereka. Keduanya hanya akan kembali ke pusat latihan hari ini dari Amerika Selatan dengan terus mendapatkan pemantauan ketat dari tim kesehatan klub.

Sepakbola.cc