Juventus Mulai Waspadai Taktik Parkir Bus

3

  Juventus dan Chievo akan segera berduel sengit di Marc Antonio Bentegodi dalam laga perdana musim ini, 30 Agustus 2014 mendatang. jelang laga tersebut, kini Juve mulai mewaspadai taktik parkir bus. Bahkan gelandang Juventus, Romulo juga ikut memberikan pendapatnya mengenai laga pembuka Serie A 2014-15 antara timnya menghadapi Chievo. Menurut Romulo, Juve punya tugas berat […]

Juventus Mulai Waspadai Taktik Parkir Bus - berita Liga Italia

 

Juventus dan Chievo akan segera berduel sengit di Marc Antonio Bentegodi dalam laga perdana musim ini, 30 Agustus 2014 mendatang. jelang laga tersebut, kini Juve mulai mewaspadai taktik parkir bus.

Bahkan gelandang Juventus, Romulo juga ikut memberikan pendapatnya mengenai laga pembuka Serie A 2014-15 antara timnya menghadapi Chievo. Menurut Romulo, Juve punya tugas berat untuk membongkar taktik parkir bus yang diterapkan oleh Mussi Volanti.

“Laga kontra Chievo akan sangat rumit karena kami menghadapi lawan yang menempatkan sebelas orang di daerah pertahanan sendiri,” ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut sesuai rilis Juventus TV.

“Kami harus bersabar dan bermain cair, setiap kesempatan mencetak gol harus dimaksimalkan.”

Romulo adalah pemain yang dipinjam oleh Juve selama semusim penuh dari pesaing satu kota dengan Chievo, Hellas Verona.