Juventus Niat Boyong Striker Atletico Madrid

  • Juventus tengah serius membidik striker Atletico Madrid, Angel Correa dan siap memboyongnya ke Turin di bursa transfer berikutnya

Angel Correa - Atletico Madrid
Angel Correa - Atletico Madrid

Liga Italia  - Juventus Niat Boyong Striker Atletico Madrid

Juventus dikabarkan tengah serius membidik pemain depan Atletico Madrid, Angel Correa dan siap memboyongnya ke Turin pada bursa transfer musim dingin Januari tahun depan, lansir Calciomercato.

Karir pemain berusia 21 tahun yang bergabung dengan raksasa La Liga itu tahun 2014 tengah bagus-bagusnya. Dari 13 penampilannya di musim ini bersama Los Rojiblancos, ia telah bukukan tiga gol dan tiga assist.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, La Vecchia Signora, julukan Juve, sempat mencoba merekrutnya ketika masih berkarir di Argentina bersama San Lorenzo, dan nampaknya mereka belum surutkan niatnya memboyong Correa dari Vicente Calderon.

Namun demikian, penyerang yang disebut-sebut memiliki ciri permainan seperti kompatriotnya, Sergi Aguero dan Carlos Tevez, mengatakan bahwa ia kerasan di Atletico.

Tapi Correa diyakini akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain seandainya manajer Diego Simeone benar-benar melepas jabatannya di Atletico Madrid.

Seperti diketahui, sebelumnya santer dikabarkan jika Simeone tengah didekati oleh Inter Milan, meski akhirnya Stefano Pioli resmi menukangi Nerazzurri menggantikan peran Frank de Boer yang dipecat beberapa hari sebelumnya.

Di sisi lain, Atletico masih berhak menggunakan jasa Correa hingga kontraknya habis tahun 2019 mendatang.

Sejauh ini, pemain yang sudah bermain sebanyak 5 kali bagi tim nasional Argentina itu telah menyumbangkan delapan gol bagi tim ibukota Spanyol tersebut. Dari tahun 2014, ia total sudah mengkoleksi 38 penampilan di semua kompetisi bagi Atletico.

Correa sebenarnya nyaris mengubur impiannya untuk menjadi pesepakbola seperti sekarang terkait tumor yang ia derita. Bahkan pada bulan Juni 2014, ia harus istirahat total dari lapangan hijau selama enam bulan usai menjalani operasi pengangkatan operasi tumor hati. Baru pada Desember tahun yang sama, ia resmi dikontrak Atletico Madrid.