Juventus Dapat Kabar Bagus Dari Striker Paris Saint-Germain

Juventus memperoleh berita bagus dalam misi berburu tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Dikabarkan dia sudah tidak kerasan merumput bareng PSG.

 

Juventus memperoleh berita bagus dalam misi berburu tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu. Dikabarkan dia sudah tidak kerasan merumput bareng PSG.

Berita Transfer  – Bermain buat Paris Saint-Germain sejak 2013, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut tidak pernah segemilang kala masih merumput bersama Palermo maupun Napoli. Padahal di diboyong  dengan harga selangit yaitu 64,5 juta euro (sekitar Rp984 miliar).

Salah satu alasan Edinson Cavani tak dapat bersinar di Paris Saint-Germain sebab kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Sejumlah kabar yang dikeluarkan sejumlah media Prancis mengatakan bahwa dia siap meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2015-2016.

Seperti dikabarkan Sportmediaset, Rabu (20/1/2016), agen dari Edinson Cavani tengah berjuang keras buat membikin kliennya merapat ke Juventus. Juventus menjadi prioritas utama mengingat pesepakbola berumur 28 tahun ini tidak asing lagi dengan atmosfer Serie A.

Jawara Serie A Italia ini memilik hubungan yang baik dengan perwakilan dari Edinson Cavani. Menurut Gazzetta, Juventus bersedia menggaji €8,5 juta sang pemain dalam kontrak berdurasi empat tahun.

Karier Edinson Cavani meroket kala masih merumput bersama Napoli pada 2010 sampai 2013 dengan 78 gol dari 104 performanya pada segala kompetisi. Kepindahannya ke Paris Saint-Germain ketika itu menjadikan dia sebagai pesepakbola termahal dalam sejarah pesepakbolaan Prancis.

Sepakbola.cc