Juventus perpanjang kontrak Conte hingga 2016

Antonio Conte menikmati buah dari kerja kerasnya membawa Juventus meraih scudetto musim 2011-2012 ini. Pihak klub mengganjar prestasinya itu dengan memperpanjang kontraknya hingga 2016 dan menaikkan gajinya. Kontrak lama Conte sedianya akan berakhir 2013 mendatang. Conte mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain dalam musim pertama melatih Juventus. Tak hanya menjadi juara, Juventus juga mencatat rekor […]

Liga Italia  - Juventus perpanjang kontrak Conte hingga 2016Antonio Conte menikmati buah dari kerja kerasnya membawa Juventus meraih scudetto musim 2011-2012 ini. Pihak klub mengganjar prestasinya itu dengan memperpanjang kontraknya hingga 2016 dan menaikkan gajinya. Kontrak lama Conte sedianya akan berakhir 2013 mendatang.

Conte mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemain dalam musim pertama melatih Juventus. Tak hanya menjadi juara, Juventus juga mencatat rekor sebagai klub yang belum terkalahkan di ajang Serie A musim ini. Jika mereka menang atau imbang lawan Atalanta di partai pamungkas akhir pekan ini maka mereka mencatat sejarah sebagai klub ketiga di Serie A yang mencatat rekor tak pernah kalah dalam satu musim, setelah Perugia dan AC Milan.

Sebelum menjadi pelatih Juventus musim ini, Conte yang kini berusia 42 tahun itu juga pernah mencatat sukses dengan membawa Bari juara Serie B pada 2009 dan Siena promosi ke Serie A dua musim lalu.