Juventus Diklaim Mirip Real Madrid, Kecuali Fansnya

Sepakbola – Juventus kini mulai diklaim sangat mirip dengan Real Madrid, kecuali fansnya. Penjelasan lengkapnya wajib disimak.

Juventus
Juventus

Gilabola.com – Juventus kini mulai diklaim sangat mirip dengan Real Madrid, kecuali fansnya. Penjelasan lengkapnya wajib disimak.

Juventus memang unik. Gonzalo Higuain mengklaim bahwa Juventus memiliki banyak kemiripan dengan Real Madrid kecuali dalam hal sikap para pendukungnya.

Higuain pernah berseragam Real Madrid selama tujuh musim sejak tahun 2006 hingga 2013. Penyerang berusia 29 tahun itu telah bermain 264 pertandingan bagi Madrid dan mencetak 121 gol.

Higuain sendiri saat ini bermain bagi tim raksasa Italia dan juara bertahan lima kali berturut-turut, Juventus. Pemain berjuluk El Pipita itu mengakui bahwa Juventus memiliki banyak kemiripan dengan Real Madrid, di mana klub dipersiapkan untuk menang dan menjadi juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Namun satu hal yang menjadi perbedaan antara kedua tim itu menurut Higuain adalah perlakuan fans terhadap para pemain mereka. Higuain mengklaim bahwa para fans Juventus tidak akan pernah mencomooh dan menyiuli para pemain Juve seperti yang dilakukan oleh para fans Real Madrid terhadap pemain mereka sendiri.

“Juventus memiliki kemiripan yang sangat tinggi dengan Reap Madrid,” bukan penyerang asal Argentina itu pada Onda Cero. “Mereka mempersiapkan anda dan tim untuk meraih kemenangan dalam pertandingan.

“Namun hal yang membedakan adalah fans Juventus tidak menuntut banyak hal seperti yang terjadi di Real Madrid. Bersiul dan menyoraki pemain sendiri bukanlah bagian dari budaya fans Juventus.”

Higuain banyak mendapat kritikan ketika memilih hijrah dari Napoli pada musim panas lalu dan bergabung dengan rival mereka, Juventus. Namun penyerang timnas Argentina itu beralasan dirinya menerima pinangan dari Juve karena memiliki keinginan untuk terus meningkatkan permainannya

“Saya sangat berterima kasih kepada keduanya, Napoli dan Real Madrid. Anda bergantu klub dalam upaya untuk mempelajari hal-hal baru. Yang paling penting adalah anda memiliki keinginan untuk meningkatkan permainan anda,” pungkas Higuain.

Sepakbola.cc