Juventus Resmi Lamar Axel Witsel

Juventus diyakini telah mengajukan tawaran resmi dengan nominal yang ditingkatkan untuk memboyong gelandang Zenit, Axel Witsel

Axel Witsel - China

Axel Witsel

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa juara Italia Juventus diyakini telah mengajukan tawaran resmi dengan nominal yang ditingkatkan untuk memboyong gelandang Zenit, Axel Witsel.

Bianconeri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Belgia itu, yang akan bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pada akhir musim kecuali kedua belah pihak dapat menyepakati biaya transfer di bulan Januari.

Dan Juventus lebih memilih untuk menambahkan target mereka ke dalam skuad pada musim dingin ini dan mereka sekarang telah menawarkan tawaran senilai € 7 juta untuk Axel Witsel.

Bianconeri juga tengah melirik beberapa pemain lain seperti Blaise Matuidi, Tomas Rincon, Corentin Tolisso dan Steven N’Zonzi, tetapi sangat jelas bahwa gelandang Belgia itu adalah pilihan pertama mereka.

Pemain berusia 27 tahun itu secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terkemuka Eropa dan dia juga tertarik untuk pindah ke Turin pada bulan Januari mendatang.

Dengan kontraknya akan berakhir musim panas mendatang dan akan kehilangan Witsel secara gratis, nampaknya Zenit akan berpeluang besar menerima tawaran dari Juventus.

Sepakbola.cc