Juventus Siap Bajak Andalan Lazio

  Merasa perlu tambahan amunisi pemain berkualitas sebagai winger, kini Juventus siap untuk bajak pemain andalan Lazio. Juve memang sedang membutuhkan seorang bek kiri yang bisa sekaligus berperan sebagai gelandang kiri. Niat Juve memang serius dalam mencari tambahan winger berkualitas untuk musim depan. Salah satu yang sedang dilirik oleh Bianconeri adalah pemain 28 tahun Lazio […]

Liga Italia  - Juventus Siap Bajak Andalan Lazio

 

Merasa perlu tambahan amunisi pemain berkualitas sebagai winger, kini Juventus siap untuk bajak pemain andalan Lazio. Juve memang sedang membutuhkan seorang bek kiri yang bisa sekaligus berperan sebagai gelandang kiri.

Niat Juve memang serius dalam mencari tambahan winger berkualitas untuk musim depan. Salah satu yang sedang dilirik oleh Bianconeri adalah pemain 28 tahun Lazio dan timnas Bosnia-Herzegovina, Senad Lulic.

Dilansir Il Messaggero merilis, sadar pemainnya dibidik, Lazio langsung meminta Juventus menyediakan ‘uang tebusan’ senilai €15 juta kalau benar ingin membawa pemain tersebut dari Olimpico.

Terlalu mahal? Sejak direkrut dengan biaya transfer hanya €3,25 juta dari klub Swiss BSC Young Boys pada tahun 2011, Lulic telah menjelma jadi pemain penting di skuad Lazio. Ia sudah menyumbangkan 10 gol dan 15 assist dalam 117 penampilan untuk Biancoceleste dalam semua ajang.

Hingga kini besar kemungkinan Lazio akan tetap bertahan di angka €15 juta untuk banderol Lulic. Kubu Juventus harus putar otak lebih keras untuk bernegosiasi jika ingin mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.