Juventus Siap Perpanjangan Kontrak Besar-besaran

  La Gazzetta dello Sport merilis, kini Juventus sudah siap untuk perpanjangan kontrak secara besar-besaran dalam Februari ini. Tak sedikit pemain dapatkan tawaran kontrak baru dari Juve. Yang paling menjadi perhatian utama Juve adalah kontrak Paul Pogba. Kemampuan apiknya sukses menjadi incaran banyak klub kaya, wajar bila Juve sangat ingin mempertahankannya. Andrea Pirlo nyatakan mantap […]

Liga Italia  - Juventus Siap Perpanjangan Kontrak Besar-besaran

 

La Gazzetta dello Sport merilis, kini Juventus sudah siap untuk perpanjangan kontrak secara besar-besaran dalam Februari ini. Tak sedikit pemain dapatkan tawaran kontrak baru dari Juve.

Yang paling menjadi perhatian utama Juve adalah kontrak Paul Pogba. Kemampuan apiknya sukses menjadi incaran banyak klub kaya, wajar bila Juve sangat ingin mempertahankannya.

Andrea Pirlo nyatakan mantap untuk bertahan di Juve selama dua tahun lebih lama. Tak kurang dari delapan sosok lain juga akan mendapatkan tawaran untuk memperpanjang masa merumputnya di Turin.

Kiper cadangan Marco Storari menjadi orang pertama yang akan mendapatkan tawaran. Namun Juve juga disebut sudah siap jika Storari memilih hijrah untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Andrea Barzagli akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun. Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner akan mendapatkan kontrak baru yang akan habis pada tahun 2017.

Selanjutnya Juve akan melakukan evaluasi terhadap kontrak dua lulusan akademi klub; Claudio Marchisio dan Sebastian Giovinco yang terbukti kesulitan menembus tim utama. Sementara itu, duo penyerang Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella diproyeksikan akan keluar pada musim panas nanti.

Mereka juga ingin memperpanjang kontrak Antonio Conte yang akan berakhir pada 2015, bila tak ingin kehilangan Conte yang telah membawa Juve meraih Scudetto dalam dua musim terakhir.

Sepakbola.cc