Juventus Siap Salip Liverpool Boyong Virgil van Dijk

Juventus siap untuk bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan bek Southampton Virgil van Dijk.

Liga Italia  - Juventus Siap Salip Liverpool Boyong Virgil van Dijk

Juventus siap untuk bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan bek Southampton Virgil van Dijk.

Pemain asal Belanda itu masih ingin meninggalkan klub tersebut meski mereka menolak menjualnya pada musim panas ini. Dia mengajukan permintaan transfer di tengah ketertarikan dari Liverpool, Chelsea dan Manchester City, namun The Saints bersikukuh mempertahankannya dan mengatakan kepada pemain berusia 26 tahun itu bahwa dia tidak akan ke mana-mana.

Sikap mereka mungkin telah membuat mereka akhirnya bisa mempertahankan kapten mereka, tapi motivasi bermain bek Belanda itu kini mulai dipertanyakan saat ia telah kembali ke skuad Southampton.

Dan dia sekarang berharap bahwa keinginannya untuk pergi akan diberikan saat jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari.

Itu telah memicu minat raksasa Italia Juve, yang masih mencari pengganti Leonardo Bonucci setelah keputusan mengejutkan mereka untuk membiarkan dia bergabung dengan rival Serie A AC Milan.

Juve akan meminta izin Southampton jika kesepakatan bisa dilakukan untuk membawa Van Dijk ke Turin pada pergantian tahun, meski mereka sudah mendatangkan bek senior Jerman Benedikt Howedes dengan status pinjaman.

Sementara Liverpool mempertahankan ketertarikan pada pemain tersebut, dengan mereka percaya diri dia akan bergabung dengan mereka di awal musim panas.

Harapan mereka untuk mendarat Van Dijk kemudian diblokir Soton karena pendekatan ilegal mereka, meski Jurgen Klopp masih berharap bisa mendatangkannya jika ada kesempatan datang.

Chelsea juga akan mengatakan kepada Southampton bahwa mereka ingin menandatangani kontrak dengan Van Dijk jika memang ditegaskan bahwa dia bisa pergi pada bulan Januari. Sementara Soton diyakini lebih suka menjual ke Chelsea atau peminat lainnya ketimbang ke Liverpool.