Juventus Ikutan Kejar-kejar Steven N’Zonzi

14

Juventus dilaporkan ikutan kejar-kejar gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, yang baru nikmati satu musim dengan Los Rojiblancos.

Liga Italia  - Juventus Ikutan Kejar-kejar Steven N’Zonzi

Liga Italia  - Juventus Ikutan Kejar-kejar Steven N’Zonzi

 

Juventus dilaporkan ikutan kejar-kejar gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, yang baru nikmati satu musim dengan Los Rojiblancos.

Pemain internasional Prancis berusia 27 tahun itu telah bermain sebagai starter dakam 11 pertandingan La Liga untuk skuad asuhan Jorge Sampaoli musim ini dan berkontribusi dengan dua gol, termasuk gol kemenangan atas Atletico beberapa waktu lalu.

Performanya yang bersinar bersama juara Liga Europa itu kini menarik minat dari klub-klub Eropa yang dikabarkan tertarik untuk mendaratkannya di Januari mendatang dengan Barcelona dan Chelsea menjadi beberapa klub yang meminati N’Zonzi.

Dan menurut laporan terbaru kini juara Italia Juventus bergabung dalam upaya mengejar untuk memboyong N’Zonzi di musim dingin mendatang.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk sang gelandang yang memiliki klausul rilis sebesar € 30 juta dengan Juventus telah menyaksikan langsung penampilan pemain bidikan mereka dalam bentrokan terbaru mereka dengan Sevilla di Liga Champions.

“Apakah kami siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan N’Zonzi ini? Dia adalah pemain hebat, namun dia hanya salah satu dari pemain yang kami sedang pantau menjelang jendela transfer musim dingin,” ujar Marotta kepada saluran media Italia Mediaset Premium.

N’Zonzi bergabung dengan klub Spanyol Sevilla dari Stoke City di awal musim 2015-16, membuat 22 penampilan di La Liga untuk klub di musim pertamanya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.