Juventus Terancam Kalah Lawan Pescara

312

Juventus saat ini ternyata mulai terancam bisa dikalahkan saat melawan kubu Pescara. Hal itu diungkap pelatih mereka sendiri.

Liga Italia  - Juventus Terancam Kalah Lawan Pescara

Juventus saat ini ternyata mulai terancam bisa dikalahkan saat melawan kubu Pescara. Hal itu diungkap pelatih mereka sendiri.

Berita Bola, Liga Italia – Juventus Terancam Kalah Lawan Pescara. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak ingin semua pemainnya jumawa. Ia langsung berikan peringatan jika Pescara bisa saja menjadi perangkap bagi Juve.

“Kami sudah pernah terdegradasi dulu dan itu berakhir dengan skor besar 5-1. Itu menunjukkan bagaimana permainan lawan Pescara bisa jadi perangkap. Jika tak ledeni mereka degan cara yang tepat, itu bukan perangkap bila anda memiliki determinasi yang tepat,” jelas Allegri.

“Semua pemain sangat bertanggung jawab, mereka punya sesi latihan yang baik dan saya kira tim akan memainkan permainan yang total. Jika ditilik secara mental, laga ini adalah secara teknis yang bisa mendapatkan tiga poin.”

“Apa yang masih saya ingat dari laga lawan mereka dulu? Saya pernah mencetak satu atau dua gol, itu adalah permainan yang aneh. Saya kira Juventus datang dari pertandingan Piala UEFA atau semacam itulah. Juventus bisa kalah bila pemain tak menghadapi mereka dengan cara yang tepat,” pungkasnya.