Juventus Terus Pantau Mahmoud Dahoud

Bintang muda Borussia Monchengladbach Mahmoud Dahoud sedang banyak dikejar oleh sejumlah klub top di Eropa.

mahmoud-dahoud

mahmoud-dahoud

Bintang muda Borussia Monchengladbach Mahmoud Dahoud sedang banyak dikejar oleh sejumlah klub top di Eropa.

Pemain muda berbakat berusia 20 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahanya dari Jerman dan Gladbach pun kini harus menghadapi perjuangan yang berat untuk mempertahankannya jelang dibukanya jendela transfer pada Januari mendatang.

Selain juga diminati oleh Liverpool, Borussia Dortmund dan Manchester City, Dahoud juga telah masuk dalam radar transfer juara Serie A Juventus, menurut berbagai laporan di Eropa.

Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Bianconeri telah mengirim pemandu bakat untuk menonton permainan pemain berusia 20 tahun itu saat bermain di Liga Champions.

Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah secara pribadi menyaksikan permainan Dahoud saat Gladbach melawan Manchester City pada Rabu malam dalam laga lanjutan Liga Champions pekan kelima penyisihan grup.

Pemain Internasional Jerman menghabiskan satu jam di lapangan sebelum diganti oleh Vestergaard dengan laga yang berakhir sama kuat, 1-1.

Kontrak Dahoud dengan Monchengladbach hanya akan sampai 2018 dan klubnya nampaknya tidak berniat unruk menjual pemain muda menjanjikan kelahiran Suriah itu pada saat ini.

Sepakbola.cc