Juventus Tidak Cuma Melawan 11 Pemain Torino!

Pelatih Torino asal Serbia yakin dapat mengalahan Juventus pada partai lanjutan Seri A yang berlangsung Minggu, 11/12 waktu setempat.

Sinisa Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic

 

Pelatih Torino asal Serbia yakin dapat mengalahan Juventus pada partai lanjutan Seri A yang berlangsung Minggu, 11/12 waktu setempat.

Laga antara Torino kontra Juventus yang bertajuk Derby della Mole tersebut rencananya bakal dihelat di stadion Olympico, Roma pada hari minggu ini.

Apabila menengok klasmen sementara, Tim tamu yang saat ini bertengger di posisi teratas tentunya mempunyai kans lebih besar bila dibandingkan kubu tuan rumah yang menempati peringkat ketujuh.

Walau pun mengakui Juventus sebagai tim paling kuat di Italia, Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic justru yakin bila skuad besutannya mampu menaklukan peraih Scudetto musim lalu tersebut.

“Esok hari Juventus tidak hanya akan melawan 11 pemain tetapi juga sejarah, Dan juga semua yang bekerja dengan kami,” tutur Milhajlovic kepada Footbal Italia.

“Mereka harus mati-matian berjuang untuk dapat bermain lebih baik dari kami, saya tidak mengerti bagaimana Derby ini bakal berakhir.”

“Tetapi saya tahu bahwa kami akan meninggalkan lapangan dengan kepala tegak, karena kami telah memberikan segalanya yang kami miliki.”

“Saya ingin melihat sebuah derby yang indah dan penuh intensitas, tetapi juga adil lantaran Derby bukannlah sebuah peperangan, Derby merupakan esensi dari sepakbola, terdapat intensitas, kerja keras, ejekan, emosi, tetapi tetaplah sebuah pertandingan”

“Kami harus menampilkan sebuah penampilan yang hebat, tetapi demikian juga dengan Juventus, bukankah suatu keberuntungan kami memiliki klub tertajam ketiga di Seri A.”

“Juventus harusnya khawatir melawan kami, lantaran kamu juga punya kualitas.”

Sepakbola.cc