Kaka Bukan Kapten AC Milan Yang Baru

8

  Seperti yang telah dikabarkan, Kaka telah menjalani debut tidak resmi selama 45 menit dengan mengenakan ban kapten bersama AC Milan musim ini dalam laga melawan Chiasso akhir pekan lalu. Hal ini menyebabkan banyak pihak yang berasumsi kalau pemain usia 31 tahun ini akan tetap menjadi kapten untuk laga-laga berikutnya. Namun, Kaka bukan kapten Milan […]

 

Seperti yang telah dikabarkan, Kaka telah menjalani debut tidak resmi selama 45 menit dengan mengenakan ban kapten bersama AC Milan musim ini dalam laga melawan Chiasso akhir pekan lalu. Hal ini menyebabkan banyak pihak yang berasumsi kalau pemain usia 31 tahun ini akan tetap menjadi kapten untuk laga-laga berikutnya. Namun, Kaka bukan kapten Milan yang baru.

Tak kurang Adriano Galliani, Wakil presiden Il Diavolo, buka suara mengenai spekulasi soal asumsi pemain dengan nama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite sebagai posisi kapten ini. Menurut Galliani, Montolivo tetap merupakan kapten Milan untuk musim ini.

“Kaka hampir pasti menjadi wakil kapten, karena posisi kapten akan tetap dipegang oleh Montolivo,” ucap Galliani mantap kepada Sky Sport.

“Namun tentu saja kami tak akan melupakan jasa-jasa yang pernah Kaka berikan selama enam tahun mengenakan jersey Milan.”