Kaka dan Pato tak perkuat Brasil

11

Dua bintang Milan, Kaka dan Alexandre Pato dicoret dari skuad Brasil yang dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia di Dublin Rabu (6/2). Pelatih Brasil, Carlos Dunga mencoret mereka menyusul cedera serius yang dialami kedua pemain itu. Kaka mengalami cedera lutut saat Milan mengalahkan Fiorentina 1-0 Minggu (3/2) malam kemarin, sementara Pato yang mencetak gol kemenangan […]

Dua bintang Milan, Kaka dan Alexandre Pato dicoret dari skuad Brasil yang dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia di Dublin Rabu (6/2).

Pelatih Brasil, Carlos Dunga mencoret mereka menyusul cedera serius yang dialami kedua pemain itu. Kaka mengalami cedera lutut saat Milan mengalahkan Fiorentina 1-0 Minggu (3/2) malam kemarin, sementara Pato yang mencetak gol kemenangan Milan di pertandingan itu, mengalami cedera engkel kanan.

Menurut pelatih Milan Carlo Ancelotti, cedera yang yang dialami Pato cukup parah dan kemungkinan besar dia absen bermain dalam waktu lama. Sedangkan cedera Kaka tidak begitu parah.

Untuk menggantikan posisi mereka di dalam skuad Tim Samba, Dunga memanggil striker Werder Bremen, Diego, dan penyerang Besiktas, Bobo.
***