Menjelang pertempuran melawan Sampdoria Rabu (19/3) malam, pelatih Milan Carlo Ancelotti bisa bernafas lega. Dua bintang Rossonerri Kaka dan Clarence Seedorf kondisinya membaik sehingga kemungkinan bisa tampil di laga krusial itu.

Kekalahan Milan di Stadion Olimpico Sabtu lalu menyisakan duka karena dua bintang mereka Kaka dan Seedorf kembali cedera. Sebenarnya Seedorf sudah menderita sakit paha sejak pekan ke-26 saat Milan ditahan imbang Lazio.

Namun kabar yang didapat dari tim medis Milan menyebutkan kalau pemain asal Belanda itu sudah bisa diturunkan pada laga Rabu malam. Kaka yang mengalami masalah pada punggungnya, menurut tim medis itu, bisa pula tampil.

Ancelotti juga berharap bek Akessandro Nesta yang sudah absen sebulan bisa bermain karena dia menjadi jantung pertahanan Milan. Tetapi Marek Jankulovski, Yoann Gourcuff, Pippo Inzaghi, Cafu dan Serginho dipastikan akan absen.

Sampdoria tak akan diperkuat penyerang bengal Antonio Cassano yang mendapatkan sanksi tak boleh berlaga dalam tiga pertandingan. (DH)