Kaka Diragukan Lawan Napoli

13

  Jelang pertemuan melawan Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Sabtu (08/02/2014), AC Milan mendapatkan masalah baru. Gelandang andalan asal Brasil mereka, Ricardo Kaka diragukan bisa ikut dalam laga pekan ke-23 ini. Sky Sport merilis kabar mengagetkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu kini terjangkit flu sehingga absen dalam latihan yang digelar Kamis (06/02/2014). […]

Liga Italia  - Kaka Diragukan Lawan Napoli

 

Jelang pertemuan melawan Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Sabtu (08/02/2014), AC Milan mendapatkan masalah baru. Gelandang andalan asal Brasil mereka, Ricardo Kaka diragukan bisa ikut dalam laga pekan ke-23 ini.

Sky Sport merilis kabar mengagetkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu kini terjangkit flu sehingga absen dalam latihan yang digelar Kamis (06/02/2014). Bila benar maka ini kali kedua baginya absen dalam latihan setelah sehari sebelumnya juga dikabarkan tidak hadir.

Pelatih Milan, Clarence Seedorf kemungkinan akan menurunkan pemain terbaru, Adel Taarabt, sebagai pengganti, didampingi Keisuke Honda dan Robinho untuk mendukung Mario Balotelli sebagai ujung tombak. Mereka kini memang tengah membutuhkan tiga poin untuk mencapai target finish di papan atas.

Sekarang ini, Rossoneri berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 29 poin. Tertinggal 15 dengan Napoli yang ada di posisi ke-3.