Kaka ingin tampil di Olimpiade

5

Pemain terbaik dunia 2007, Kaka berharap bisa memperkuat tim sepakbola Brasil di ajang Olimpiade Beijing bulan Agustus mendatang untuk menambah koleksi medalinya. Pemain asal Brasil yang sudah meraih hampir semua tropi juara baik di tingkat klub (Milan) maupun bersama tim nasional Brasil, mengaku belum puas jika belum mendapatkan medali emas Olimpiade. Tim Samba Brasil yang […]

Pemain terbaik dunia 2007, Kaka berharap bisa memperkuat tim sepakbola Brasil di ajang Olimpiade Beijing bulan Agustus mendatang untuk menambah koleksi medalinya.

Pemain asal Brasil yang sudah meraih hampir semua tropi juara baik di tingkat klub (Milan) maupun bersama tim nasional Brasil, mengaku belum puas jika belum mendapatkan medali emas Olimpiade.

Tim Samba Brasil yang sudah lima kali menjadi juara Piala Dunia, belum sekalipun merebut medali emas Olimpiade untuk cabang sepakbola.

Dalam wawancara dengan pers Italia dalam sebuah acara kemarin, Kaka berharap ia menjadi salah satu dari tiga pemain diatas usia 23 tahun (U-23) yang memperkuat tim sepakbola Olimpiade Brasil. Seperti diketahui, cabang sepakbola Olimpiade hanya diikuti oleh Tim U-23, plus tiga pemain yang berusia di atas 23.

“Saya ingin sekali bermain di Olimpiade, tetapi saya serahkan semuanya pada CBF (Federasi Sepakbola Brasil) dan Milan untuk memutuskan,” kata Kaka yang dipastikan absen dalam laga Seri A melawan Siena Minggu (10/2) besok karena cedera lutut yang dialaminya ketika Milan mengalahkan Fiorentina 1-0 Minggu kemarin.
***