Kaka ke Milan Karena Ada Aura Negatif di Madrid

6

  Dani Alves, pemain belakang Barcelona FC, ikut berkomentar soal kepindahan Kaka ke AC Milan. Ia anggap keputusan rekannya itu sudah benar dan bahkan berani katakan Kaka ke Milan karena ada ‘aura negatif’ di Madrid. “Saya melihat Kaka amat bahagia. Saya setuju ia membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid. Itu selalu menjadi nasihat saya ketika […]

Kaka ke Milan Karena Ada Aura Negatif di Madrid - berita Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol

 

Dani Alves, pemain belakang Barcelona FC, ikut berkomentar soal kepindahan Kaka ke AC Milan. Ia anggap keputusan rekannya itu sudah benar dan bahkan berani katakan Kaka ke Milan karena ada ‘aura negatif’ di Madrid.

“Saya melihat Kaka amat bahagia. Saya setuju ia membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid. Itu selalu menjadi nasihat saya ketika bertemu dengannya,” jelas Alves kepada Globoesporte

Sebelum pindah ke Real Madrid, Kaka memang menjadi pemain besar didalam AC Milan. Dengan arahan Carlo Ancelotti, pemilik nomor punggung 22 tersebut juga pernah memenangkan gelar Ballon d’Or di musim 2007.

“Dalam hidup, untuk melakukan segala sesuatu dengan benar, kita harus merasa bahagia. Ada banyak energi negatif di Real Madrid.”

 

Artikel Terkait

[related_posts limit=”5″]