Kaka Merinding Kenakan Ban Kapten Milan

  •   Menjadi kapten dadakan adalah hal yang bisa sangat mengejutkan buat seorang pemain. Hal tersebut yang sempat dirasakan Ricardo Kaka saat ditunjuk sebagai kapten AC Milan pada pertandingan uji coba melawan Chiasso, Sabtu (7/9/2013) kemarin. Kaka pun merasa merinding kenakan ban kapten Milan. Awalnya, Milan menunjuk Marco Amelia sebagai menjadi kapten pada laga itu. Namun […]

 

Menjadi kapten dadakan adalah hal yang bisa sangat mengejutkan buat seorang pemain. Hal tersebut yang sempat dirasakan Ricardo Kaka saat ditunjuk sebagai kapten AC Milan pada pertandingan uji coba melawan Chiasso, Sabtu (7/9/2013) kemarin. Kaka pun merasa merinding kenakan ban kapten Milan.

Awalnya, Milan menunjuk Marco Amelia sebagai menjadi kapten pada laga itu. Namun diluar dugaan dengan berbesar hari, Amelia mau menyerahkan jabatan terhormat itu pada Kaka. “Saya tak mengharapkan itu (ban kapten). Jadi saya harus berterima kasih pada Amelia. Kami pikir kebersamaan ini adalah hal yang menyenangkan dan itu baik untuk saya juga untuk Milan,” bebernya.

Tak cukup sampai disitu, pemain kebagsaan Brasil yang kembali direkrut Milan juga berhasil mencatat debutnya pada laga ini. ia tampil cukup baik dan akhirnya mampu mengantarkan I Rossoneri menang telak dengan skor 4-0.

“Ini jadi pekan fantastis buat saya. Laga uji coba itu membuat saya merinding dan