Kaka Setuju Ikut Milan

4

  Saat ini sejumlah media di Spanyol dan Italia ramai memberitakan bahwa Kaka telah setuju kontrak dua tahun untuk ikut merumput di AC Milan setelah Real Madrid selaku klub pemilik juga setuju melepas pemain usia 31 tahun tersebut. Sky Sports Italia dan Cadena Ser sama-sama melaporkan bahwa negosiasi yang dilakukan perwakilan Rossoneri yang terbang ke […]

 

Saat ini sejumlah media di Spanyol dan Italia ramai memberitakan bahwa Kaka telah setuju kontrak dua tahun untuk ikut merumput di AC Milan setelah Real Madrid selaku klub pemilik juga setuju melepas pemain usia 31 tahun tersebut.

Sky Sports Italia dan Cadena Ser sama-sama melaporkan bahwa negosiasi yang dilakukan perwakilan Rossoneri yang terbang ke Madrid, Adriano Galliani, telah berujung hasil positif terkait nasib sang playmaker asal Brasil tersebut.

Kabar beredar menyebutkan bahwa Los Blancos ternyata tidak mendapatkan uang dari transfer tersebut. Kemungkinan Kaka dilepas secara free transfer atau bisa juga bergabung ke San Siro dengan status pinjaman selama dua musim, hal tersebut masih menunggu konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

Massimiliano Allegri, Pelatih Il Diavolo, mengkonfirmasi kabar tersebut dalam kesempatan konferensi pers usai laga melawan Cagliari.

“Galliani telah mengatakan kepada saya bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan sedikit lagi akan menyelesaikan persetujuan personal dengan pihak Kaka,” beber Allegri kepada reporter.

“Masih ada satu hari lagi sebelum deadline bursa transfer. Mari kita tunggu apa yang terjadi.”

Milan tidak sendiri, LA Galaxy juga kabarnya masih terus memonitor pemain ini dan menjajaki kemungkinan memboyong Kaka ke MLS.