Kaka Siap Duet Dengan Balotelli

  •   Kaka, Gelandang AC Milan yang baru saja kembali ke San Siro, kini mengaku siap duet maksimal dengan Mario Balotelli layaknya kerjasama dirinya bersama Filippo Inzaghi pada masa lalu. Kembalinya pemain 31 tahun asal Brasil itu pun segera mengundang banyak reaksi positif dari berbagai kalangan. Bersama pasukan arahan Massimiliano Allegri, kini Kaka tak sabar untuk […]

 

Kaka, Gelandang AC Milan yang baru saja kembali ke San Siro, kini mengaku siap duet maksimal dengan Mario Balotelli layaknya kerjasama dirinya bersama Filippo Inzaghi pada masa lalu. Kembalinya pemain 31 tahun asal Brasil itu pun segera mengundang banyak reaksi positif dari berbagai kalangan.

Bersama pasukan arahan Massimiliano Allegri, kini Kaka tak sabar untuk segera memulai adaptasi dengan skuat muda. Balotelli digadang-gadang bakal menjadi partner barunya di barisan penyerang, sebagaimana pernah ia jalankan bersama Pippo.

“Balotelli adalah seorang pemain hebat dan saya ingin tampil sebaik mungkin bersamanya. Semoga kami bisa mengulangi apa yang biasa saya lakukan bersama Pippo Inzaghi,” ujar Kaka.

“Empat tahun terlewati dan kini saya kembali. Sudah dua minggu saya memikirkan apakah saya bisa kembali, karena pulang ke Milan akan ideal bagi saya. Dalam beberapa hari terakhir saya memimpikan fans menyanyikan nama saya di San Siro lagi,” harapnya lagi.