Kaka Target 100 Gol

9

  Kaka , pemain AC Milan berusia 31 tahun, saat ini mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menjalani debut keduanya berkostum AC Milan. Keinginannya kemungkinan akan terkabul dalam laga melawan Torino akhir pekan ini. Meski tegang, Ia pun tetap merasa antusias dan berani pasang target 100 gol untuk Milan. “Saya senang dan merasa antusias. Saya […]

Liga Italia  - Kaka Target 100 Gol

 

Kaka , pemain AC Milan berusia 31 tahun, saat ini mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menjalani debut keduanya berkostum AC Milan. Keinginannya kemungkinan akan terkabul dalam laga melawan Torino akhir pekan ini. Meski tegang, Ia pun tetap merasa antusias dan berani pasang target 100 gol untuk Milan.

“Saya senang dan merasa antusias. Saya berlatih dengan baik dan merasa seperti pemain junior yang akan menjalani debut,” buka Kaka.

“Saya ingat debut pertama saya dulu saat melawan Ancona. Adriano Galliani melihat saya melalui masa-masa sulit yang dipenuhi ketidakpastian. Namun sekarang saya bahagia.”

“Saya ingin mengamankan satu tempat di Timnas Brasil pada Piala Dunia mendatang, namun saya harus bermain bagus di sini. Saya berjanji akan bekerja sekuat tenaga.”

“Target saya yang lainnya adalah meraih 100 gol bersama Milan. Saat ini saya hanya perlu lima lagi, semoga hal tersebut segera tercapai,” ujar Kaka panjang lebar.

Kaka memang telah membukukan 95 gol di masa-masa awalnya berkostum Milan di tahun 2003-2009. 70 gol dicetak di Serie A, 24 gol di kancah Eropa, sementara sisanya didapat dari kompetisi lainnya.