Kalah lagi, Allegri bakal dipecat

Nasib pelatih Milan, Massimiliano Allegri, kini benar-benar berada di ujung tanduk. Jika timnya kalah satu kali lagi di ajang Serie A, tidak ada lagi ampun baginya untuk dipecat. Nasibnya akan ditentukan dalam laga melawan Lazio, Sabtu (20/10) pekan depan. Kabar pemecatan tersebut muncul setelah Milan dikalahkan Inter dalam Derby della Madonnina yang berakhir 0-1 untuk […]

Liga Italia  - Kalah lagi, Allegri bakal dipecatNasib pelatih Milan, Massimiliano Allegri, kini benar-benar berada di ujung tanduk. Jika timnya kalah satu kali lagi di ajang Serie A, tidak ada lagi ampun baginya untuk dipecat. Nasibnya akan ditentukan dalam laga melawan Lazio, Sabtu (20/10) pekan depan.

Kabar pemecatan tersebut muncul setelah Milan dikalahkan Inter dalam Derby della Madonnina yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Inter di San Siro, Minggu (7/10) kemarin. Ini merupakan kekalahan keempat Milan di ajang Serie A yang membuat mereka terpuruk di posisi ke 12 dengan hanya mengantongi tujuh poin dari tujuh pertandingan.

Menurut berita yang dilansir Football Italia, jika Allegri benar-benar dipecat maka asisten pelatih Mauro Tassotti akan diangkat sebagai caretaker sambil menunggu penunjukkan pelatih permanen. Milan khabarnya mengincar mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, dan pelatih  Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti, sebagai calon pengganti Allegri.