Kalah Lawan Parma, Presiden Napoli Serang Fans Sendiri

Usai laga antara Parma vs Napoli di Ennio Tardini ,  Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kedapatan menyerang seorang fans, anehnya, yang ia serang adalah fans timnya sendiri. Reporter  La Domenica Sportiva saat itu sedang berusaha meminta komentar De Laurentiis kala insiden itu terjadi. De Laurentiis sebenarnya sudah masuk mobil, namun tak jelas mengapa ia keluar lagi untuk mendatangi dan menyerang […]

Liga Italia  - Kalah Lawan Parma, Presiden Napoli Serang Fans SendiriUsai laga antara Parma vs Napoli di Ennio Tardini ,  Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kedapatan menyerang seorang fans, anehnya, yang ia serang adalah fans timnya sendiri.

Reporter  La Domenica Sportiva saat itu sedang berusaha meminta komentar De Laurentiis kala insiden itu terjadi. De Laurentiis sebenarnya sudah masuk mobil, namun tak jelas mengapa ia keluar lagi untuk mendatangi dan menyerang seorang fans Napoli.

Bodyguard De laurentiis segera menyusul bosnya dan memisahkan kedua orang tersebut. De Laurentiis pun kembali dikawal ke mobilnya dan langsung meninggalkan tempat tersebut.

Usai kejadian tersebut, pihak La Domenica Sportiva mengatakan bahwa para pemain Napoli dilarang untuk bicara dengan pihak stasiun TV itu. Alasan De Laurentiis melarang para pemainnya itu karena ia kecewa stasiun televisi itu telah merekam dan menyiarkan kejadian tersebut. Saksikan videonya berikut ini …