Kalah, Mazzarri Juga Sebut Wasit Pembawa Sial

3

  Timnya ditundukkan Napoli 4-2 di San Paolo, Walter Mazzarri juga sebut bahwa Internazionale selalu mengalami nasib sial tiap kali mereka menjalani laga yang dipimpin oleh wasit Tagliavento. “Sudah jelas kami selalu mengalami nasib sial ketika dipimpin oleh Tagliavento. Ini adalah laga kedua kami dengannya di musim ini dan juga merupakan kekalahan kedua kami,” ujarnya […]

Liga Italia  - Kalah, Mazzarri Juga Sebut Wasit Pembawa Sial

 

Timnya ditundukkan Napoli 4-2 di San Paolo, Walter Mazzarri juga sebut bahwa Internazionale selalu mengalami nasib sial tiap kali mereka menjalani laga yang dipimpin oleh wasit Tagliavento.

“Sudah jelas kami selalu mengalami nasib sial ketika dipimpin oleh Tagliavento. Ini adalah laga kedua kami dengannya di musim ini dan juga merupakan kekalahan kedua kami,” ujarnya usai laga berakhir.

“Penalti untuk Taider? Kami berteriak soal itu dari pinggir lapangan. Sama sekali tidak ada pelanggaran pada Callejon karena ia berada di dalam posisi offside. Maggio jelas-jelas menarik Palacio? Saya setuju dengan anda dan saya tahu bahwa Rodrigo memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Namun tak ada yang bisa kami lakukan jika mereka tidak memberikan kami penalty.”

Apapun keluhan sang pelatih, kenyataannya saat ini kekalahan membuat Internazionale ada di posisi kelima klasemen sementara dengan jumlah poin 28.