Kapten Inter Milan Yakin Kekalahan Coppa Italia Tak Ganggu Timnya

Sepakbola – Inter Milan gagal melanjutkan rentetan 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi usai dikalahkan Lazio di perempat final Copa Italia.

Mauro Icardi

Gilabola.com – Inter Milan gagal melanjutkan rentetan 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi usai dikalahkan Lazio di perempat final Copa Italia.

Laju cepat Inter Milan harus terhenti setelah mengalami kekalahan dari Lazio di perempat final Copa Italia dengan skor tipis 2-1, Rabu (1/2) dini hari WIB. Inter harus tertinggal 2 gol terlebih dahulu melalu Felipe Anderson dan Lucas Biglia sebelum Marcelo Brozovic memperkeceil skor di akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat catatan 9 kemenangan beruntun Nerazzurri harus terhenti. Meski demikian, kapten Inter Mauro Icardi mengatakan kekahalan tersebut tidak akan mempengaruhi performa mereka di Liga Italia. Dia optimis bahwa Inter masih bisa memperbaiki posisi mereka dan finish di zona Liga Champions akhir musim nanti.

“Kami bermain dengan baik di awal, namun terkadang ketika anda menurun anda bisa langsung kebobolan,” ujar penyerang asal Argentina itu pada situs resmi La Beneamata. “Itulah yang terjadi pada kami, namun kami berhasil terus memberikan tekanan. Secara fisik kami bermain dengan baik, kami terus bermain menekan hingga akhir pertandingan.”

“Kami perlu melakukan perbaikan ada kesalahan-kesalahan kecil yang kami lakukan dalam pekan yang akan datang. Tujuan kami masih tetap sama yaitu kembali ke Liga Champions dan untuk itu kami perlu untuk tampil baik di setiap pertandingan. Kami dalam rentetan kemenangan yang pajang di liga, pola pikir kami sudah tepat dan kami terus bekerja keras, jadi saya merasa kami mampu mengalahkan siapapun.”

Sementara itu, Icardi berharap Andrea Ronocchia memiliki karir yang bagus di Liga Inggris. Bek internasional Italia itu resmi dipinjamkan oleh Inter Milan ke Hull City, Selasa (31/1).

“Saya mengharapkan dirinya mendapatkan yang terbaik di sana. Dia merupakan seorang pemain profesional dan telah berlatih dengan sangat baik. Saya percaya bahwa dia akan membuktikan kemampuannya di Inggris,” pungkas Icardi.

Sepakbola.cc