Kembali Dirampok, Valon Behrami Frustrasi

6

  Valon Behrami, Pemain gelandang Napoli, dikabarkan frustasi karena kembali dirampok. Pada Selasa pagi waktu setempat (11/02/2014), mobilnya hilang dan menambah musibah yang ia alami selama membela Napoli. Sebelumnya pada kisaran Desember 2012, Behrami pernah dirampok dua orang berpistol. Ia terpaksa merelakan jam tangan Rolex miliknya. Malangnya kini, mantan pemain West Ham United itu harus […]

Kembali Dirampok, Valon Behrami Frustrasi - berita Liga Italia Xtra Time

 

Valon Behrami, Pemain gelandang Napoli, dikabarkan frustasi karena kembali dirampok. Pada Selasa pagi waktu setempat (11/02/2014), mobilnya hilang dan menambah musibah yang ia alami selama membela Napoli.

Sebelumnya pada kisaran Desember 2012, Behrami pernah dirampok dua orang berpistol. Ia terpaksa merelakan jam tangan Rolex miliknya. Malangnya kini, mantan pemain West Ham United itu harus merelakan mobilnya digondol maling.

Pemain internasional Swiss tersebut kemudian mengutarakan rasa frustrasinya setelah mengetahui mobilnya dirampok.

“Sebelumnya jam tangan dan sekarang mobil. Saya sangat kacau,” tulis Behrami di akun Twitter miliknya, @ValonBera.

Namun, Kejahatan yang dialami pemain klub asal Kota Naples itu kini dianggap sudah menjadi hal yang lumrah. Edinson Cavani, Marek Hamsik, dan Ezequiel Lavezzi pernah mengalami kejadian serupa dengan Behrami.

Buntutnya, semakin banyak pemain Partenopei yang memutuskan hengkang dari San Paolo karena merasa keamanan dan keselamatan mereka terancam. Cavani dan Lavezzi dikabarkan memilih hijrah ke Paris Saint-Germain dalam dua musim terakhir karena alasan keamanan di Naples.