Strootman Dihukum Absen Lawan Milan dan Juventus

Kevin Strootman dihukum harus absen lawan Milan dan Juventus. Jadi buntut atas masalah yang sebelumnya terjadi pada Strootman.

Kevin Strootman - AS Roma
Kevin Strootman - AS Roma

Kevin Strootman

 

Kevin Strootman dihukum harus absen lawan Milan dan Juventus. Jadi buntut atas masalah yang sebelumnya terjadi pada Strootman.

Kevin Strootman dihukum larangan bermain membela AS Roma dalam dua pertandingan setelah memicu tawuran yang membuat pemain Lazio Danilo Cataldi diusir wasit pada hari Minggu.

Cataldi menerima kartu merah di menit ke-66 dalam derby Roma, setelah menarik kerah baju Strootman, yang mendorong pemain asal Belanda itu untuk menjatuhkannya ke atas tanah secara berlebihan dan mengarah kepada konfrontasi antara kedua pemain dan staf di touchline di Stadio Olimpico.

Rekaman kemudian menunjukkan bahwa Strootman telah dengan kebencian kepada lawannya melempar isi botol air ke wajah Cataldi setelah mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0. Dan kini penyelenggara sepak bola Italia telah mengambil tindakan retrospektif terhadap gelandang berusia 26 tahun itu.

Cataldi hanya diberi skorsing satu pertandingan, sementara Strootman, yang telah dinyatakan bersalah atas perilaku tidak sportifnya yang serius dalam bentuk provokasi dan simulasi, akan absen di dua penting pertandingan Serie A melawan AC Milan dan Juventus.

Pemain Lazio lainnya Senad Lulic, sementara itu, masih diselidiki oleh Federasi Sepakbola Italia setelah membuat komentar tentang bek Roma Antonio Rudiger yang dianggap sebagai rasis oleh banyak komentator.

 

Sepakbola.cc