Strootman Cocok di Barcelona atau Bayern?

Manajer AS Roma, Luciano Spalletti percaya Kevin Strootman punya potensi bermain untuk klub sebesar Barcelona atau Bayern Munchen.

Kevin Strootman - AS Roma
Kevin Strootman - AS Roma

Liga Italia  - Strootman Cocok di Barcelona atau Bayern?

 

Manajer AS Roma, Luciano Spalletti percaya Kevin Strootman punya potensi bermain untuk klub sebesar Barcelona atau Bayern Munchen.

Gelandang internasional Belanda kitu telah menjadi tokoh kunci untuk Roma di musim ini setelah sebelumnya sempat diganggu oleh masalah lutut di musim terakhir terakhirnya dan Spalletti kini puas bisa memaksimalkan potensi gelandang berpengaruh mereka itu.

“Saya pikir Strootman bisa bermain untuk tim seperti Barcelona atau Bayern Munich,” kata Spalletti kepada situs UEFA.

“Taruh dia di sana dan dia akan mampu bersaing. Dia bisa bermain di salah satu dari tim-tim, yang sebesar mereka.”

“Strootman merupakan pemain yang luar biasa dan seorang pria yang fantastis dalam segala hal. Anda hanya perlu melihat keinginan dan emosi dia dan menempatkannya ke dalam latihan sehari-hari, tidak hanya dalam pertandingan.”

“Dia benar-benar pemain tim yang membantu Anda mengatur ritme dan selalu siap datang di hari Minggu. Jika Anda siap untuk bermain, Anda menang; jika tidak, Anda tidak tahu apa hasil yang akan Anda dapatkan.”

“Pemain seperti Strootman membantu Anda merasa siap karena ia merupakan merupakan sosok dengan karakter kuat. Dia adalah orang yang sangat handal, pemain top yang setiap tim ingin untuk memilikinya.”

Strootman, yang kini berusia 26 tahun, masih memiliki kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2018.

Sepakbola.cc