Kontrak Baru Gianluigi Donnarumma Terancam Dibatalkan

Pembicaraan kontrak baru Gianluigi Donnarumma terancam dibatalkan, dan Milan pun bisa kehilangan kiper mudanya.
Pembicaraan kontrak baru Gianluigi Donnarumma terancam dibatalkan, dan Milan pun bisa kehilangan kiper mudanya.

Hal ini berawal dari agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, yang meminta agar kobtrak kiper muda Timnas Italia itu di AC Milan segera dibatalkan.

Donnarumma memang sempat dikabarkan diincar sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, kiperĀ  itu memilih untuk tetap merumput di AC Milan, bahkan ia segera tanda tangani kontrak baru.

Awalnya, Milan berjanji akan masukkan klausul pelepasan dalam kontrak baru Donnarumma yang senilai 40 juta euro atau sekitar Rp640 miliar, bila Milan gagal lolos ke ajang. Jumlah klausul ini akan bertambah jika Milan melaju ke Eropa, menjadi 70 juta euro atau sekitar Rp1,12 triliun.

Tapi, ternyata, Milan tak masukkan klausul yang telah disepakati bersama itu dalam kontrak baru yang diteken sang kiper. Akibatnya, agen Donnarumma pun mengamuk dan mendesak agar kontrak kliennya itu dibatalkan.

Kiper berusia 18 tahun itu memang jadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa, termasuk PSG dan Real Madrid. Perselisihan antara agen Donnarumma dan pihak Milan, diperkirakan akan disambut gembira oleh dua tim raksasa tersebut.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan