Kostas Manolas Akui Ada Tawaran Dari Arsenal

  • Berita Bola, Liga Italia – AS Roma menolak tawaran 40 juta Euro dari Arsenal untuk Kostas Manolas, demikian diklaim agennya Evangelopoulos.

kostas-manolas

Berita Bola, Liga Italia – AS Roma menolak tawaran 40 juta Euro dari Arsenal untuk Kostas Manolas, demikian diklaim agennya Evangelopoulos.

Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tertarik merekrut Manolas selama bursa transfer musim panas 2016. Tapi kepindahannya tidak pernah terwujud setelah The Gunners memperkuat pertahanannya dengan merekrut Shkodran Mustafi dari Valencia.

Agen Manolas, Evangelopoulos, kini mengklaim bahwa harga tinggi yang diminta oleh Roma menjadi alasan utama gagalnya kepindahan Manolas ke Arsenal pada Juni 2016 lalu, dan telah menolak berbagai tawaran dari klub China.

“Saya tidak bisa mengatakan di mana Kostas ingin bermain, tapi itu akan menarik untuk melihat tim mana yang akan datang untuk membawanya,” kata Evangelopoulos kepada Sport FM.

“Roma menolak tawaran 40 juta Euro dari Arsenal untuk Kostas di musim panas. The Gunners benar-benar tertarik, tapi tuntutan Roma melebihi apa yang mereka sediakan untuk menebus klien saya.”

“Sebuah transfer di bulan Januari? Tidak ada berita apapun sejauh ini. Tidak ada jaminan dia akan pindah di musim panas, tapi mungkin akan ada beberapa tawaran. Tapi secara umum sulit untuk memprediksi apa pun di dunia sepakbola.”

“Sebuah langkah ke China? Kita berbicara tentang penawaran berlebihan. Angka-angka yang disebut-sebut adalah sesuatu yang menakjubkan. Tapi Kostas memiliki pilihan untuk bermain di level tertinggi dan saya akan mengatakan China tidak akan sesuai dengan ambisinya.

“Sepakbola di Eropa memiliki lebih banyak hal menarik dan lebih sekedar uang, seperti ketenaran dan pengakuan. Selama dia bermain di level tertinggi, karirnya akan lebih baik untuk meriah trofi atau bahkan masuk tim nasional Yunani. Disamping itu, saya yakin Manolas adalah seorang profesional.”