Kostas Manolas: Kami Pemain Roma, Semuanya Hebat!

Kostas Manolas dengan sangat tegas sampaikan jika semua pemain raksasa Liga Italia, AS Roma, adalah orang-orang hebat.

Kostas Manolas dan Radja Nainggolan

Bek AS Roma, Kostas Manolas, memang dalam keadaan sadar telah menegaskan bahwa timnya tahu kemampuan mereka sendiri yang hebat setelah awal kampanye yang baik di Liga Italia musim ini.

Tak peduli meski ada di posisi kelima klasemen sementara Serie A, Giallorossi terbukti telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan pertama dalam kampanye tersebut. Mereka juga masih punya satu laga di tangan yang akan dituntaskan.

“Kami semua (pemain AS Roma) sudah tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami adalah Roma dan kami semua pemain hebat,” sesumbar Kostas Manolas dalam situs resmi klub.

“Kami semua sangat penting, tim bisa berubah tapi tidak dengan sikap kami. Mari kita berharap kita bisa melanjutkan hasil positif yang sudah ada,” tambahnya lagi.

Manolas sendiri sudah mencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas kubu Fiorentina. Meski jadi pahlawan, namun Manolas juga mengatakan jika yang paling penting sekarang adalah timnya bisa terus menang, bukan siapa yang sudah mencetak gol.

“Yang penting sekarang ini adalah menang. Masa bodoh siapa yang bisa membuat gol atau assist. Kami harus terus berlari saat melawan sebuah tim hebat yang ada,” lanjutnya lagi dengan berapi-api.

“Kami juga tak lupa berterima kasih pada fans yang datang untuk mendukung tim. Kami selalu membutuhkan mereka dan kami selalu ingin stadion sepenuh mungkin. Mereka sudah memberi kami bantuan yang bagus dan membantu kami di pertandingan tandang,” pungkasnya.

Sepakbola.cc