Kritik Pedas Capello Untuk Erick Thohir

Fabio Capello menyampaikan kritiknya kepada Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Capello menyebut Erick tak melakukan apa-apa sejak menjadi presiden Inter Milan. Erick Thohir kini menjadi presiden baru Inter sejak 15 November 2013, konglomerat asal Indonesia ini menggantikan Massimo Moratti, yang kini digeser posisinya menjadi presiden kehormatan Inter. Hingga kini, Inter belum menunjukkan prestasi yang memuaskan. Terakhir, Inter […]

Liga Italia  - Kritik Pedas Capello Untuk Erick ThohirFabio Capello menyampaikan kritiknya kepada Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Capello menyebut Erick tak melakukan apa-apa sejak menjadi presiden Inter Milan. Erick Thohir kini menjadi presiden baru Inter sejak 15 November 2013, konglomerat asal Indonesia ini menggantikan Massimo Moratti, yang kini digeser posisinya menjadi presiden kehormatan Inter.

Hingga kini, Inter belum menunjukkan prestasi yang memuaskan. Terakhir, Inter justru kalah di kandang Genoa dengan skor akhir 0-1.  Di klasemen Serie A, Inter kini berada di posisi kelima dengan raihan 32 poin dari 20 laga yang telah mereka jalani. Tertinggal jauh sebanyak 23 poin dari Juventus pemuncak klasemen.

Sebelumnya dikabarkan, Erick sudah meminta suporter Inter untuk bersabar. Menurutnya Erick, Inter sedang melalui masa transisi dan untuk musim ini dia menargetkan Inter finis di posisi keempat. Inter kini juga belum terdengar suaranya di bursa transfer. Mereka belum mendatangkan pemain di bursa transfer Januari ini.

“Ketika Anda mengganti presien, Anda mengharapkan dia datang dan mengubah berbagai hal untuk memperkuat skuat. Faktanya Thohir tidak sedang melakukan itu,” ujar Capello kepada FOX Sports Italia.

“Siapa pun yang membeli sebuah klub penting seperti Inter tak bisa mengatakan hal-hal itu. Ini adalah sebuah tim ambisius dan fans mengingat kemenangan-kemenangan gemilang, memenangi treble pada tahun 2010. Mereka tak bisa memikirkan soal tahun transisi. Saya tak yakin dengan Thohir karena dia tidak melakukan apa-apa untuk klub atau fans,” ujar mantan pelatih AC Milan, AS Roma, dan Juventus ini.

Sepakbola.cc