Lazio Minta Maaf Usai Pemainnya Hina AS Roma

  • Lazio dikabarkan langsung minta maaf usai pemain mereka nekat menghina AS Roma. Hal tersebut memang sangat memalukan.

lazio

Liga Italia  - Lazio Minta Maaf Usai Pemainnya Hina AS Roma

 

Lazio dikabarkan langsung minta maaf usai pemain mereka nekat menghina AS Roma. Hal tersebut memang sangat memalukan.

Bek kiri Lazio, Senad Lulic, sempat melontarkan komentar pedas yang menimbulkan kontroversi seusai bertanding melawan AS Roma.

AS Roma memenangi laga derby della Capitale melawan SS Lazio dan Senad Lulic mengucapkan komentar kontroversial karena kesal kepada Anthoni Rudiger.

Lazio harus dipermalukan di hadapan para pendukungnya sendiri setelah klub tetangga, Roma bisa menang 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia, Minggu (04/12) malam WIB.

Pada laga tersebut Kevin Strootman sukses membawa tim tamu unggul di menit 64 setelah Wallace melakukan kesalahan dalam pertahanan.

Tidak lama setelah gol tersebut tercipta, para pemain kedua kesebelasan terlihat berselisih dan wasit Luca Banti harus menghentikan laga sementara agar bisa meredam konflik.

Lazio kemudian harus kehilangan satu pemain di bangku cadangan setelah Danilo Cataldi dikenai kartu merah langsung oleh wasit karena bertindak kasar.

Radja Nainggolan sukses menyegel kemenangan Roma dengan melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti di menit 77.

Derby della Capitale memang kerap berlangsung panas, namun untuk kali ini bukan kartu merah yang diterima Cataldi, melainkan ucapan Senad Lulic.

“Rudiger memprovokasi kami bahkan sebelum laga di mulai. Dua tahun lalu ia menjual kaus kaki dan ikat pinggang di Stuttgart Jerman. Sekarang dia bertingkah seakan dirinya fenomena,” ujar Lulic pada Mediaset Premium seusai laga.

“Ini bukan salah dia sebenarnya, tapi kesalahan orang-orang yang ada di sekitar dirinya. Mereka seharusnya mengajarkan dia sopan santun.”

Kala ditanya apakah ia menyesal dengan ucapannya tersebut, Lulic menjawab singkat: “Saya katakan apa yang ada di dalam pikiran saya.”

Tidak lama kemudian Lazio meminta maaf atas komentar yang dikeluarkan oleh Lulic.

“Lazio ingin meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Kata-kata tersebut keluar setelah kekalahan yang menyakitkan para pemain kami. Seluruh skuat merasa tertekan usai laga ini,” ujar direktur komunikasi Arturo Diaconale.

“Ucapan Lulic kelewatan tapi itu merupakan jawaban atas apa yang dikatakan seorang pemain Roma ucapkan.”

“Kami meminta maaf secara mendalam sebagai klub dan kami ingin segera melupakan kekalahan ini.”

“Kami tidak bisa meminta para pemain untuk selalu bersikap sopan. Namun yang terpenting mereka faham ketika mereka melakukan kesalahan.”

“Klub selalu mendukung sikap fair play di sepak bola dan ingin menerapkannya sebagian dari integritas permainan. Ini gaya permainan Lazio.”