Ciro Immobile dan Lazio, Pernikahan Yang Sempurna!

Ciro Immobile percaya dia telah membuat keputusan yang benar ketika menerima tawaran dari Lazio di musim panas lalu.

Liga Italia  - Ciro Immobile dan Lazio, Pernikahan Yang Sempurna!

Ciro Immobile percaya dia telah membuat keputusan yang benar ketika menerima tawaran dari Lazio di musim panas lalu.

Liga Italia  - Ciro Immobile dan Lazio, Pernikahan Yang Sempurna!

Berita Bola, Liga Italia – Lazio mendatangkan Ciro Immobile dari Sevilla pada musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar € 8.5 juta. Dari 18 pertandingan yang sudah dimainkannya bagi Lazio di Liga Italia musim ini, Immobile telah mencetak 9 gol serta 1 assist dan membawa mereka menempati peringkat 4 klasemen sementara.

Sejak meninggalkan Italia pada tahun 2014 silam, Immobile kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya di beberapa klub seperti Borussia Dortmund dan Sevilla. Immobile sempat kembali ke Torino pada Januari tahun 2016 lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Sevilla, dan pada akhirnya ia kembali secara permanen ke Italia dan bergabung dengan Lazio di musim panas lalu. Immobile sendiri merasa baik Lazio dan dirinya saling membutuhkan untuk mengembalikan mereka ke level terbaik.

“Saya memilih Lazio karena ini adalah klub yang paling menginginkan saya dan memiliki kesuksesan yang besar di belekang mereka, namun mereka perlu terbang kembali seperti sebelumnya, sama seperti saya,” ujar Immobile kepada Mediaset Premium.

“Untungnya mereka mampu menemukan kata sepakat dengan Sevilla. Dan bagi saya ini adalah sebuah pernikahan yang sempurna.”

Immobile telah menemukan kembali kemampuan terbaiknya musim ini bagi Lazio dan meraih kembali tempat di timnas Italia.

“Saya akan jujur, saya tidak memperkirakan Simone Inzaghi bisa menjadi pelatih sekuat saat ini. Dia begitu mempersiapkan dirinya dengan baik dalam hal taktik dan rutinitas latihan. Itu mengejutkan saya, karena dia adalah seorang pelatih yang sangat muda, namun itu membantu menciptakan ikatan dalam tim ini.

“Adapun Giampiero Ventura, saya selalu memiliki hubungan yang istimewa dengannya, karena dia begitu dekat dengan saya di saat-saat sulit. Kami menghabiskan berjam-jam berbicara di kantornya dan akan memberitahu bagaimana saya harus memperbaiki diri ketika kesulitan mencetak gol.

“Dia memberi keyakinan pada saya dan mengajarkan cara bermain yang berbeda di lapangan, yang mana hal itu membantu saya. Saya sudah berhasil meingkatkan diri saya dan saya berterima kasih kepadanya.”